Senin, 05 September 2011

Helm Seharga Motor, Arai Luncurkan RX-7GP TT Hanya 500 Unit !


Jepang semakin gila di bidang industri, bayangkan harga 1 Helm menyamai harga 1 unit motor di indonesia!  

Dengan harga yang segitu tinggi tentunya kita sudah bisa pastikan ini bukan helm sembarangan dan tentunya memiliki keunggulan dari produk helm lainnya. Setelah awal Februari lalu Arai meluncurkan Chaser-V terbaru yang diklaim lebih kuat dan ringan, kini Arai kembali meluncurkan edisi terbatasnya Arai RX-7GP TT.





Arai RX-7GP TT sebenarnya pernah diproduksi pada tahun lalu untuk menghormati organisasi Isle of Man TT, dan kali ini helm asal Jepang tersebut meluncurkan kembali edisi terbatasnya untuk merayakan “100 Years of the Mountain Course”.

Menurut produsen helm Arai, setiap penjualan helm RX-7GP TT yang hanya di produksi 500 unit dan dipasarkan di Eropa, akan di sisihkan kepada organisasi Isle of Man TT. Dilansir dari Autoevolutio, Senin (3/14/2011). Dikabarkan edisi terbatas Arai RX-7GP TT di desain oleh desainer Italia, Aldo Drudi, dan memberikan fitur “Wing Air ”spoiler, sebuah “PB-SNC” kulit luar (35% lebih kuat dari serat standar) dengan konstruksi sabuk khusus, dan Release Pads Darurat.

Untuk warna helm limited edision ini diberikan skema warna orange-putih-biru, dan tambahan logo resmi TT serta seimbol three-legged triskelion. Helm edisi TT ini bekerja sama antara produsennya Arai Jepang bersama Arai Eopa dan distribitornya Phoenix Inggris yang menyetujui untuk meminimalkan margin mereka secara siginfikan. Masalah harga, Arai RX-7GP TT yang akan di jual di Eropa (termasuk pajak) dipatok dengan harga 899 euro atau sekitar Rp 10,9 juta.