Selasa, 26 Juli 2011

SEJARAH BERDIRINYA JON MOTOR

Melihat perkembangan dunia otomotif yang semakin berkibar, khususnya perkembangan jumlah pengendara sepeda motor dari tahun ke tahun, sehingga pada tahun 2011 ini berdirilah JON MOTOR dengan mengusung konsep Biker's Solution dimana spesialisasinya adalah CUSTOM HELM DIGITAL !!!. Sekalipun usaha kami terbilang baru, tapi puji syukur, kami telah banyak mendapat kepercayaan dari para konsumen. Usaha JON MOTOR ini berdiri di atas sebuah value yaitu : Service, Quality, dan Creative. 

Setelah kami launching CUSTOM HELM DIGITAL, respon konsumen begitu luar biasa, karena konsumen dapat meng claim bahwa helm mereka menjadi SATU-SATUNYA HELM DI DUNIA !!! Hal ini karena konsumen memesan helm kepada kami sesuai dengan design keinginan mereka masing-masing. Dan sudah pasti exclusive design! 

Permintaan konsumen terhadap helm yg di design oleh JON MOTOR semakin lama semakin meningkat, hal ini disebabkan karena masyarakat kita sekarang sudah memasuki jaman yang menunjukkan jati diri atau eksistensi diri nya, sehingga konsumen menunjukkan eksistensi diri nya melalui design di helm yang dipakainya, contoh : helm dengan design club sepak bola kesayangan, foto pasangan, foto married, artis favorit, tokoh, hobi, apapun juga, JON MOTOR mampu mewujudkan helm sesuai dengan keinginan konsumen.